Ini Cara 'Mengerikan' Ahok Balas Dendam ke Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melakukan balas dendam ke Anies Baswedan agar mantan Rektor Universitas Paramadina itu gagal menjadi capres dan Presiden Indonesia. 

Pengembang reklamasi yang dirugikan Anies akan menggelontorkan dana tidak terbatas untuk melakukan balas dendam. 

“Ahok yang selama ini menghilang dan tidak berkomentar karena sudah jadi komisaris di Pertamina, kok tiba-tiba muncul di publik dan langsung menyerang Anies. Anies dibilang orang cuma pandai ngomong, prestasi tidak ada, dan banyak pekerjaan yang terbengkalai,” kata pemerhati sosial dan politik Sholihin MS kepada redaksi SuaraNasional, Kamis (24/11/2022). 

Untuk menjalankan balas dendam Ahok itu, Kata Sholihin, KPK akan dimainkan untuk menjadikan tersangka Anies Baswedan dalam kasus Formula E. 

“Kejaksaan Agung juga bisa dimainkan untuk menjerat Anies kasus Formula E. Ini yang harus diwaspadai permainan Ahok dan gerombolannya,” ungkapnya. 

Bukan hanya diranah hukum, menurut Sholihin, balas dendam Ahok melakukan pembusukan Anies di media sosial. 

“Buzzer maupun saluran channel Cokro TV akan melakukan pembusukan terhadap Anies,” jelas Sholihin. 

Selain itu, kata Sholihin masyarakat sudah percaya pernyataan Ahok yang gagal mengelola Pertamina. 

“Sudahlah Ahok, ocehanmu sudah tidak ada yang percaya, lebih baik urus tuh Pertamina dengan benar biar harga BBM bisa turun lagi, harga BBM sudah sangat tinggi, tapi anehnya kenapa Pertamina bilang merugi terus?” ungkapnya. [SuaraNas]