Anies Baswedan: Perjuangan Dimulai Dari Sumut!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Bakal calon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Baaswedan sepakat jika Sumatera Utara khususnya Kota Medan merupakan tempat yang tepat dalam memulai langkah perjuangan menuju Pilpres 2024.

Hal ini disampaikannya menyahuti pernyataan dari Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara yang menyebutkan, kunjungan Anies Baswedan ke Sumatera Utara dalam dua hari ini merupakan awal perjuangan menuju kursi Presiden.

"Ya saya setuju, bahwa Medan itu adalah kota para pejuang. Jauh sebelum Indoensia merdeka, kota ini dikenal sebagai tempatnya para pejuang," kata Anies di Bandara KNIA, Deli Serdang, Jumat (4/11/2022).

Anies mengaku rangkaian kegiatan yang digagas oleh pengurus DPW Nasdem Sumut dalam rangka menjalin silaturahmi antara dirinya dengan para para relawan di Sumatera Utara merupakan ikhtiar dari perjalanan menuju perubahan bagi Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada Nasdem yang begitu antusias dalam membuat jalan bagi restorasi Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST mengatakan kehadiran Anies Baswedan di Sumatera Utara merupakan awal langkah perjuangan menuju Pilpres 2024.

"Kalau beliau disambut baik di Sumatera Utara, kami yakin Indonesia juga akan menyambut beliau. Karena Sumatera Utara inilah miniatur Indonesia," kata Iskandar dilansir RMOL.