Tere Liye ngenyek.... wahai pejabat Indonesia, sebelum kita dihabisi hacker, kerahkanlah dukun, pawang hujan, dan semua budaya lokal nan luhur 😂😁

Dukun-dukun tolonglah...

Bjorka ini bukan hacker main-main. Dia meng-hack milyaran data registrasi HP, meng-hack data kependudukan, dll, dsbgnya. Lihat screenshot. 

Terakhir, lewat saluan telegram, dia mengancam akan membocorkan dokumen-dokumen Presiden NKRI. Lihat screenshot ancamannya.

Bjorka ini tidak sedang main-main. Jika dia, dan ratusan hacker-hacker lain mau, babak belur data Indonesia ini. Dan pejabat-pejabat di negeri ini cuma cengengesan, memohon, pleasee jangan attack-lah. 

Jadi tolonglah wahai pejabat-pejabat Indonesia, sebelum kita dihabisi hacker, kerahkanlah dukun-dukun, pawang hujan, dan semua budaya lokal nan luhur megah milik bangsa Indonesia. Masa' kita tidak bisa melawan hacker ini.

Ayo ditanggap itu dukun2, pawan2, mari kita bangkitkan era kejayaan Indonesia yang berilmu pengetahuan dan teknologi terhebat seluruh galaksi Bima Sakti. Sungguh, dukun2, pawang2 ini adalah bukti bahwa negara Indonesia adalah negara paling maju sedunia. Sama kayak ikut G20, bukti betapa paripurnanya pemerintah dan meroketnya negara maju bernama Indonesia hari ini.

Saatnya dukun2, pawang2 ini beraksi, tolonglah. Hentikan Bjorka ini. Atau besok2, ukuran celana dalam Presiden bisa ketahuan di publik.

(By Tere Liye)

*fb