Najwa Shihab Raih Penghargaan Public Figure Inspiratif, Nikita Mirzani Langsung Ngacir Hapus Postingan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022, Najwa Shihab berhasil meraih Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Najwa Shihab terpilih berdasarkan hasil survei suara terbanyak yang dilakukan Roy Morgan Research.

Alasan responden memilih Najwa Shihab sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler karena sosoknya dikenal cerdas, lantang, berani, patriotik dan memotivasi serta selalu memberi contoh yang baik.

"Alhamdulillahirobbil'alamin terima kasih banyak atas penghargaan ini," kata Najwa Shihab dikutip dari kanal YouTube Indonesia Television Awards, Jumat (23/9/20220).

Saat menerima penghargaan tersebut, Najwa Shihab menyebutkan bahwa di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, tugas jurnalis adalah menggaungkan suara publik.

"Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukakan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting, ada banyak kebenaran, manis atau pahit yang semuanya harus berani dibicarakan secara bersama-sama hari ini," ungkap Najwa Shihab.

Atas penghargaan ini, Najwa Shihab menuai pujian dari masyarakat bahkan mengaitkan dengan serangan Nikita Mirzani sebelumnya.

"Bener bener beda kelas sama artis jualan tetek itu 😄," komen @abandonsadd.

Bahkan sekarang, Nikita Mirzani menghapus unggahannya yang menyindir Najwa Shihab beberapa waktu lalu. Unggahan Nikita Mirzani itu dihapus seiring dengan kabar Najwa Shihab berhasil memboyong piala penghargaan di stasiun televisi swasta beredar luas.