Ke Saudi Cari 'Surga', eh Ternyata...

Ke Saudi Cari 'Surga', eh Ternyata...

Beliau ini pergi ke Arab Saudi tuk cari 'surga' (fulus), eh alhamdulillah dapet Surga (taufik) beneran. Semoga terus istiqomah dan dimudahkan masuk ke surga Allah pada hari kiamat kelak. Aamiin. 

Beliau ini (sebelumnya non muslim) laki² tulen asal Filipina. Saat berada di negerinya dulu dia gemulai, berpakaian dan berdandan ala wanita, waria lah. Selanjutnya cari kerjaan dan akhirnya pergi ke kota industri terbesar di dunia, kota Jubail, Syarqiyyah, bagian timur Arab Saudi. Walhamdulillah, di sini beliau dapet hidayah masuk Islam. Sekarang kembali ke masa lalu, menjadi laki-laki sejati. Bahkan, masyaallah beliau berpakaian jubah ala warga Saudi. Allah sayang sama beliau. Semoga istiqomah hingga ajal datang menyapa, Bro. 

Bagi laki-laki gemulai, ayo segera jemput hidayah! Jangan ridha dengan keadaan sangat buruk tersebut. Segera tobat, Mas. Selama matahari belum terbit dari barat dan selama ruh belum sampai kerongkongan, pintu tobat dari Allah yang Maha penyayang masih sangat terbuka lebar. Bit-taufiq.

(Sumber foto dari fb seorang dai Filipina yang lama tinggal di kota Jubail)