BuzzeRp itu Bukan Sahabat NU

BuzzeRp itu Bukan Sahabat NU

Oleh: Azwar Siregar

Seperti kita semua sudah duga sebelumnya, si Kuntet yang menghina Muslimah dan Islam, akhirnya dimaafkan.

Secara pribadi tentu saya berharap agar pihak Lirboyo dan NU memproses hukum si Kuntet. Paling tidak agar dia jera melecehkan Muslimah dan Islam. Sekaligus pembelajaran terhadap para BuzzeRupiah yang lainnya.

Tetapi melihat dinamika NU selama ini, harapan itu masih jauh dari panggang. Mengingat bagaimana NU khususnya Banser sepertinya terlihat malah mesra dengan BuzzeRp model Abu Janda yang justru "naik daun" dari menghina Ulama da Islam. Khususnya para Ulama yang dianggap berseberangan dengan Kekuasaan.

Kita juga melihat, beberapa nama besar "lingkaran elit" NU, baik secara keilmuan, maupun karena keturunan, malah bagian dari para BuzzeRp, sebut saja Guntur Romli. Yang sekarang memediasi.

Hanya saja saya tetap berbesar hati. Dan sekali lagi sangat berterima kasih. Khususnya kepada Ustadzah Ning Imaz. Sosok muda Srikandi NU. Paling tidak beliau berani menyampaikan yang sebenarnya, si Kuntet bukan hanya menghina dirinya pribadi, juga menghina ajaran Islam, khususnya dalam masalah ini Tafsir salah seorang Ulama Besar yang sangat dihotmati di Dunia Islam, Ibnu Katsir.

Apapun ceritanya, kasus ini mulai membuka mata banyak orang, khususnya sedulur-sedulur NU, yang selama ini menganggap para BuzzeRp adalah sahabat, ternyata adalah provokator Pengkhianat.

Selama ini pembiaran atau malah mendukung diam-diam, ulah para Provakor mencaci-maki para Ulama yang dianggap anti Kekuasaan adalah tindakan naif. Karena pada akhirnya, semua umat Islam, tidak perduli NU, Muhammadiyah, Persis atau apapun ormasnya, adalah target pembusukan dari para BuzzeRp. Karena tujuan para BuzzeRp adalah memecah-belah anak bangsa.

Jadi walaupun si Kuntet dimaafkan, dari cuitan Ustadz Rifki, Suami ustadzah Ning Imas, saya tetap melihat pemberian maaf itu karena rasa hormat beliau kepada para syaikh-nya. Tapi pada dasarnya, beliau dan banyak elit-elit dan barisan NU sekarang yang mulai gerah dengan para BuzzeRp yang terus-menerus melecehkan Islam.

Makasih Kuntet yang sudah melakukan Gol Bunuh Diri. Andai kemarin yang kau serang Istri UAS atau UAH, atau bahkan Al-Quran dan Nabi Muhammad, mungkin saja kau masih bisa tetap jumawa....

(fb)