Viral Video Wanita Berhijab Dipukul di Bus BRT Banjarbakula, Pelaku Akhirnya Ditangkap Pihak Kepolisian

[PORTAL-ISLAM.ID] Pihak kepolisian telah mengamankan pelaku pemukulan di dalam Bus Rapid Transit (BRT) Banjarbakula yang video aksi pemukulannya viral media sosial.

Dari potongan video, tertulis kejadian dugaan pemukulan terjadi usai bus BRT Banjarbakula menaikkan penumpang di Halte Kolam Renang Idaman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Di potongan video juga tertulis tanggal video tersebut direkam pada Minggu (28/8/2022) siang. 

Pelaku pemukulan seorang wanita berhijab di bus BRT Banjarbakula itu akhirnya telah diamankan Polsek Banjarbaru Utara.

AR (38) pelaku pemukulan kepada seorang wanita di dalam sebuah Bus Trans Banjarbakula yang terjadi pada Minggu (28/8) di depan Halte depan Kolam Renang ldaman Banjarbaru akhirnya dibawa ke Polsek Banjarbaru Utara setelah sebelumnya pihak Polsek Gambut mengamankan pelaku.

Pelaku mengakui telah memukul korban dengan alasan tersinggung karena korban saat didekati dan diajak mengobrol tidak mau.

Korban yang menjauh dengan pindah kursi menjauh dari pelaku, makin membuat pelaku merasa tersinggung.

Pelaku melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan kanan dan dalam keadaan mengepal mengenai pipi, dahi serta leher korban.

Korban mengalami luka gores dan lebam sebelah kanan serta leher sakit.

“Atas perbuatanya pelaku selanjutnya dilakukan proses hukum di Polsek Banjarbaru Utara,” tulis dalam rilis Polsek Banjarbaru Utara, dilansir WartaBanjar.

[VIDEO]