TGB Muhammad Zainul Majdi Jadi Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Besok Pelantikan

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Mantan Gubernur NTB Dr. Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A., akan dilantik sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, besok Sabtu, 6 Agustus 2022. 

"Sabtu, 6 Agustus 2022: Pelantikan Bapak TGB H Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo,” ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), dilansir Sindonews, Jumat (5/8/2022).

HT menegaskan Partai Perindo merupakan partai yang inklusif, wadah perjuangan bagi anak bangsa yang ingin kesatuan dan persatuan kokoh di bumi pertiwi.

"Persatuan dan kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjdi prioritas utama dalam pembangunan," papar HT.

"TGB H Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan saya selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo."

Inklusivitas, HT mengungkapkan bahwa semua warga negara Indonesia yang memiliki niat atau itikad dalam betul-betul membangun Indonesia menjadi NKRI yang sejahtera. 

"Yang pada akhirnya menuju persatuan kesatuan dengan kuat, wadahnya adalah di sini, Partai Perindo," sambung HT.
Pelantikan TGB sebagai ketua harian Perindo ini bakal dilangsungkan pada Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 14.00. Berdasarkan undangan pelantikan yang beredar luas, pelantikan dapat diikuti melalui streaming dan zoom.

Struktur Perindo ini persis sama dengan struktur Partai Gerindra, dimana terdapat ketua harian di bawah posisi Ketua Umum.

Sebelumnya pada Senin (1/8/2022) Perindo telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon peserta Pemilu Serentak 2024.(*)