Sebut Ahok & Ganjar Capres Cawapres Terbaik, Ki Bedul Sakti: Mereka Titisan Sun Go Kong dan Cu Pat Kay!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Paranormal asal Medan, Ki Bedul Sakti memaparkan hasil penerawangannya terkait capres - cawapres kepada media, Senin (9/8) kemarin. 

Menurut Ki Bedul, pasangan Ahok - Ganjar adalah yang terbaik bagi Indonesia.

"Dalam penerawangan mata batin saya, hanya pasangan Ahok Ganjar yang paling bersinar dan akan membawa bangsa ini ke masa kejayaan. Seperti di zaman Majapahit dulu," ujar Ki Bedul.

Ternyata Ki Bedul punya alasan tersendiri. Pendukung garis keras Jokowi ini menyebutkan Ahok Ganjar sudah saling mengenal ribuan tahun lalu.

"Sebenarnya mereka sudah kompak sejak ribuan tahun lalu. Saat masih dalam sosok Sun Go Kong dan Cu Pat Kay," lanjutnya.

"Ahok titisan Sun Go Kong. Punya sifat keras dan lurus. Meski kadang jadi kontroversi. Sedangkan Ganjar titisan Cu Pat Kay yang polos dan jujur apa adanya. Mereka lah yang bisa meneruskan perjuangan Jokowi, sang titisan Biksu Tong. Ini suatu kejadian yang amat sangat langka di dunia. Dan bangsa Indonesia harus bersyukur," jelasnya.

Ki Bedul juga sangat berharap agar partai-partai besar mau menyalonkan pasangan Ahok Ganjar.

"Saya hanya bisa berharap, para pemimpin partai besar bisa mendengar saran saya. Dan mereka kompak bersatu mengusung Ahok Ganjar. Sekarang waktunya menyingkirkan ego, demi Indonesia ke depan," nasihat Ki Bedul.
Baca juga :