Korban Tewas Akibat Gempuran Israel di Gaza Jadi 32 Orang

[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA - Korban tewas akibat serangan Israel di Jalur Gaza meningkat menjadi 32 orang. Angka tersebut diumumkan Kementerian Kesehatan Jalur Gaza, Palestina pada Minggu (7/8/2022).

Angka terbaru Kementerian Kesehatan menunjukkan bahwa jumlah warga Palestina yang tewas sejak awal agresi Israel di Jalur Gaza pada 05 Agustus telah meningkat menjadi 32, termasuk 6 anak-anak, sementara 215 lainnya terluka, termasuk 96 anak-anak, 30 wanita. dan 12 lansia.

Koresponden media Palestina WAFA mengatakan mayat delapan martir ditarik keluar dari puing-puing rumah keluarga al-Mudallal yang rata dengan tanah oleh serangan udara Israel. Dia mengatakan mayat 8 martir ditarik keluar setelah berjam-jam kerja keras oleh tim pertahanan sipil dan warga sipil biasa, mencatat bahwa tiga dari martir diidentifikasi sebagai Khaled Saeed Mansour, Ziad Ahmad al-Mudallal dan Ra'fat Saleh Sheikh Eid.

Dia mengatakan hampir 40 warga Palestina yang terluka dalam serangan Israel dievakuasi ke rumah sakit, dan kondisi beberapa dari mereka digambarkan kritis.

(Sumber: WAFA)