Wagub DKI: Citayam Fashion Week Jangan Jadi Sarang LGBT

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendukung ajang Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jalan Sudirman, Jakarta.

Namun demikian, pemprov DKI Jakarta juga tidak akan mentolerir Citayam Fashion Week dipakai sebagai ajang LGBT.

"Citayam Fashion Week bukti anak-anak kita kreatif memanfaatkan Ruang Publik, Kami jaga mereka dari pengaruh LGBT," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria di akun media sosialnya, Rabu (27/7/2022).

Berikut Pernyataan Lengkap Wagub DKI Jakarta Ariza Patria terkait Citayam Fashion Week di akun media sosialnya, Rabu (27/7/2022):

-----

Kami wajib menyediakan ruang untuk untuk anak2 kita berekspresi.

Bersama @dprddkijakarta, ruang terbuka yang keren akan terus kami perbanyak dan perjuangkan.

Kami juga berkewajiban melindungi anak-anak kita dari dari kampanye dan promosi LGBT, perilaku konsumtif, boros, pergaulan bebas, narkoba, rokok, kecanduan gadget, putus sekolah, dll.

LGBT itu mengaburkan identitas dan jati diri anak-anak, menjerumuskan anak ke pergaulan bebas, penyimpangan seksual, penularan penyakit kelamin, membuat anak-anak kita kehilangan norma-norma, etika, budaya, agama, dll.

Saya mengajak, yuk bersama, mari terus kita bergotongroyong menjaga anak-anak kita.

Kita akan tua, pensiun, wafat dan dilupakan. Anak-anak kita inilah yang akan mengurus keluarga, lingkungan, bangsa, negara bahkan dunia.

Menjaga mereka, melindungi mereka adalah menjaga masa depan Indonesia.

Terima kasih dan hormat kami, 

(Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta)

(IG/Twitter)