Aksi FPI asli dikawal sama Laskar, FPI Abal Abal dikawal tukang bakso pegang HT 🤣

[PORTAL-ISLAM.ID]  Skenario Busuk itu pasti memang tidak akan sempurna dan pasti akan terbongkar.

Kalau Aksi FPI asli dikawal sama Laskar, ini FPI Abal Abal dikawal tukang bakso pegang HT 

Segitunya permainan kotor...

2024 masih lama... tapi mereka sudah gila duluan 

Mirip seperti kisah Firaun yang bermimpi kekuasaannya akan berakhir... dan akhirnya dia melakukan apa saja untuk mencegah mimpinya jadi kenyataan...

Diriwayatkan oleh Ibnu Katsir, bahwa Fir’aun bermimpi melihat api yang keluar dari Baitul Maqdis dan memasuki rumah-rumah orang Qibti di Mesir, kecuali rumah Bani Israil. Oleh penafsir mimpinya, dikatakan bahwa kekuasaannya akan berakhir di tangan Bani Israil.

Dari kubu Bani Israil, terdapatlah laporan yang disampaikan oleh kerabatnya, bahwa mereka tengah menunggu kelahiran putra terbaiknya. Disebutkan, melalui bayi laki-laki itu, “Bani Israil akan meraih kekuasaan dan kedudukan yang tinggi.”

Maka setelah itu, Fir’aun yang kejam langsung memerintahkan untuk membunuh semua bayi laki-laki, membiarkan hidup bayi perempuan, dan mempekerjakan Bani Israil dengan pekerjaan yang berat lagi hina.

Oligarki Hitam takut cengkeraman kekuasaannya akan berakhir di 2024... oleh "bayi" Anies Baswedan... dan berupaya dengan segala cara untuk membunuh "bayi" itu sebelum 2024.