Wak Haji Karim Benzema Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Prancis 2022

[PORTAL-ISLAM.ID] Karim Mostafa Benzema atau yang sering disebut "Wak Haji" oleh para fans Real Madrid Indonesia, dinobatkan sebagai pemain Prancis terbaik di luar negeri 2022.

UNFP memberikan penghargaan ini kepada pesepakbola Real Madrid untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Karim Benzema terpilih sebagai pemain Prancis terbaik di luar negeri oleh UNFP (Persatuan Pesepakbola Profesional Prancis). 

Ini adalah ketiga kalinya berturut-turut Benzema memenangkan penghargaan ini setelah edisi 2019 dan 2021 (pada tahun 2020 tidak diberikan). 

Musim ini, ia telah mencetak 44 gol dalam 44 pertandingan dan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan La Liga.

Di akun Instagramnya, Karim Benzema mengunggah penghargaan itu dengan gaya santai ala Wak Haji dengan tak lupa mengucap Alhamdulillah.

"Sangat senang dan terhormat untuk sekali lagi memenangkan trofi UNFP untuk pemain Prancis terbaik di luar negeri. Terima kasih semua atas votenya πŸ™πŸΌπŸŒŸ #Nueve #Alhamdulilah," tulis pemain muslim kelahiran Lyon Prancis yang kini sudah berusia 34 tahun itu.

Wak Haji Karim Benzema akan bertemu dengan Ustadz Mohammad Salah dan Akhi Sadio Mane di Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang akan digelar di stadion Stade de France Paris pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.