Viral Video Yusuf Mansur Marah-Marah Sambil Gebrak Meja: "Saya Butuh Duit 1 Triliun...!!!"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Beredar di media sosial, pemilik investasi syariah PT Paytren, Ustaz Yusuf Mansur sedang marah-marah diduga dalam sebuah meeting online atau zoom. Yusuf Mansur diduga memarahi karyawannya.

Dia menyebut perusahaannya saat ini sedang membutuhkan uang.

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua?!! Saya butuh duit 1 triliun...!!! Buat kerjain Paytren. Bisa??!! mau Anda patungan????" kata Yusuf Mansur seperti dikutip chanel YouTube ENN Indonesia, Kamis (7/4/2022).

Video ini juga diunggah banyak akun Twitter 

Dilansir WartaEkonomi.co.id, video tersebut ternyata pada tahun 2021. Paytren Official sempat mengunggah video tersebut pada 26 Agustus 2021. Video tersebut merupakan sambutan sekaligus ceramah dan doa yang disampaikan Ustaz Yusuf Mansur dalam acara Sewindu PayTren.

Yusuf Mansur menyatakan dirinya berhadapan dengan banyak masalah hukum akibat dipermasalahkan banyak orang tanpa ada yang membantu. Ia juga direndahkan banyak orang terkait dengan permasalahan yang membelitnya.

Dilansir CNNIndonesia, pada 21 Maret 2022 lalu, Yusuf Mansur, pemilik aset manajemen PayTren mengumumkan rencana penjualan 100 persen saham PayTren.

Kuasa hukum 14 karyawan Paytren, Zaini Mustofa, mengkhawatirkan tindakan Yusuf Mansur menjual saham Paytren sebagai bentuk lepas dari tanggung jawabnya kepada para karyawan Paytren.


[VIDEO - Yusuf Mansur Marah-marah]