NGERI... Kecelakaan Horor MotoGP Mandalika!! Motor Marc Marquez Hancur Lebur, Marc Marquez Langsung Dibawa ke RS

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kecelakaan horor menimpa Marc Marquez sebelum race MotoGP Mandalika 2022. Insiden itu terjadi ketika sesi pemanasan pada Minggu (20/3/2022) pagi WIB tadi.

Insiden kecelakaan tersebut sangat parah. Bahkan, Marc Marquez sampai terplanting dari motornya. Hal itu membuat motor peraih enam gelar juara dunia MotoGP hancur lebur.

Kejadian ini diawali ketika The Baby Alien (julukan Marquez) sedang melaju kencang di Sirkuit Mandalika. Namun, saat menikung di tikungan 7, tiba-tiba dia kehilangan keseimbangan.

Kemudian, motor Honda RC213V yang ditungganginya pun berguling-guling, berputar dengan sangat kencang. Marquez pun terlihat terpental dari motornya hingga jungkir balik.

Setelah terpental jauh ke pinggir lintasan, juara MotoGP enam kali itu akhirnya berhenti berguling di atas gravel. Dia nampak diam sejenak sebelum akhirnya kembali bangkit.

Tak jauh darinya, terlihat kuda besinya hancur berkeping-keping. Bisa dibilang kondisi motornya itu sangat parah karena memang terpental sangat kencang.

Rider Repsol Honda itu kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Setelah jatuh, @marcmarquez93 dibawa ke RSUD Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut," tulis akun twitter resmi Repsol Honda Team @HRC_MotoGP.

[VIDEO - detik2 kecelakaan]