Walau Banyak Aparat Bersenjata... Lautan Massa Tetap Hadiri Puncak Berdzikir dan Milad ke-1 FPI

[PORTAL-ISLAM.ID] BOGOR - Walaupun banyak pihak aparat keamanan yang hadir dan dikabarkan sempat melarang para jamaah untuk hadir acara Zikir Akbar Milad 1 Tahun FPI, namun hal itu tidak mengurangi antusiasme umat untuk tetap hadir dengan segala cara walaupun ribuan lainnya tertahan dan tidak bisa mendekati lokasi acara.  

Ternyata masih begitu besar kecintaan umat terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Serta terhadap Front Persaudaraan Islam (FPI) sebagai ormas Islam yang terdepan dalam kemanusiaan.

Hari Ahad (2/1/2022) acara Istighosah, Dzikir dan Doa untuk Negeri sekaligus Milad ke-1 Front Persaudaraan Islam (FPI) berlangsung di Pelataran Masjid Attaawun, Cisarua, Bogor, Jawa Barat berlangsung dengan sukses dan penuh berkah, dihadiri oleh puluhan ribu umat.

Ribuan jamaah sejak siang sudah berbondong-bondong mendatangi lokasi acara.

Para pengurus FPI seperti Ketua Umum FPI Buya Qurthubi Jaelani, Sekretaris Umum Habib Ali bin Abubakar Alatas, Ustadz Syahid Joban, KH Ma'shum Hasan, Habib Mahdi Assegaf dan lainnya turut menghadiri acara ini.

Rangkaian acara dimulai dengan sholat maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan ratib, kemudian sholat isya' berjamaah. 

Setelah itu  pembacaan Maulid Simthud Dhurror, dipimpin oleh Habib Basim Alhabsyi dan Ustadz Kembar: Adi dan Alwi, Ustadz Zam Zam serta para Ulama dan Habaib.

Acara ini juga disiarkan secara langsung oleh Islamic Brotherhood Television.

[VIDEO]