Komisaris Pelni Kang Dede Pakai Plat Palsu Kemenhan??? Bakal Ditindak???

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun twitter @xnact memposting dan melaporkan ke Sekretaris Pribadi Menhan Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak (@Dahnilanzar), perihal mobil yang memakai plat Kemenhan RI.

Mobil itu disebut punya @kangdede78 (Kristia Budiyarto) yang merupakan Relawan Medsos Jokowi yang diangkat jadi Komisaris BUMN PT Pelni.

"Nanya ke orang yg pernah di kemhan @kangdede78 @Dahnilanzar. Ini kendaraan plat nomor siapa ya, tahu gak? Jijik aja gitu org gapenting tiba tiba sok penting tukang petantang petenteng di BUMN pake plat kemhan seolah pemilik negara padahal cuma kom (komisaris) dari jalur sosmed," kicau akun twitter @xnact, Jumat (28/1/2022).

Dahnil A Simanjuntak setelah menerima pengaduan itu kemudian membalas.

"Setelah di Cek oleh pihak @Kemhan_RI Nomor tersebut palsu. Itu plat nomor untuk kategori mobil dinas jenis Avanza. Bila anda punya info, siapa yg menggunakan plat tsb mohon disampaikan, agar ditindak," ujar Dahnil di akun twitternya @Dahnilanzar.

Akun twitter @xnact kemudian membalas bahwa yang menggunakan plat palsu Kemenhan RI itu adalah @kangdede78 (Kristia Budiyarto) komisaris Pelni jalur medsos.

"yang punya, komisaris pelni yg aku mention bersama om dahnil. makasih, om," balas @xnact.

AKANKAH @kangdede78 (Kristia Budiyarto) bakal ditindak?