HEBOH Video PNS Wanita Joget Pesta Sambil Nenggak Miras

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video viral di sosial media yang menunjukkan sebuah pesta dimana telrihat beberapa pegawai negeri sipil (PNS) yang berseragam.

Dalam video itu telrihat seorang wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) berjoget sambil memegang botol minuman keras (miras).

Video yang diunggah akun @Joniarnewspekan di YouTube, terlihat wanita itu dikelilingi oleh sejumlah orang yang juga berseragam PNS. Mereka tampak berjoget dan bernyanyi sambil diiringi alunan musik. 

"Viraal!!! Pesta Ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan 'minuman' menggunakan baju dinas," tulis pengunggah video akun @Joniarnewspekan di YouTube pada 11 Januari 2022 lalu.

Peristiwa itu ternyata terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor buka suara terkait hal itu.

Dosmar Banjarnahor mengatakan wanita yang berjoget itu bukan Kepala Dinas Kesehatan Humbahas. Dia menyebut kegiatan itu juga di luar jam kerja.

"Itu bukan Kadis Kesehatan. Acaranya bukan dalam jam kerja dan tidak di lingkungan kantor. Itu privasi masing-masing," kata Dosmar, seperti dilansir detikcom, Kamis (13/1/2022).

Aksi PNS ini menuai kritik luas.

"Harusnya pegawai negara memberikan contoh yang baik bagi masyarakat bukan malah sebaliknya mabuk2an," kata anggota DPD RI Fahira Idris di akun twitternya @fahiraidris.

[VIDEO]
Baca juga :