Caroline Elza: Dari Ibadah Mingguan ke Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Alhamdulillah kembali bersyahadat di Mualaf Center Yogyakarta seorang wanita yang berstatuskan Mahasiswi.
 
Caroline Elsa mengikrarkan dua kalimah syahadat dibimbing oleh Ustadzah Novi Arisa di gedung ketakmiran Masjid Gedhe Kauman dan didampingi pengurus Mualaf Center Yogyakarta, Sabtu, 29 Januari 2022. 

"Berawal dari ketidaknyamanan saya dalam setiap ibadah mingguan hingga membuat saya menyeberang mempelajari Islam. Kenapa Islam? Karena ketakjuban saya akan ibadah yang dilakukan ummat Islam yang nyaman, damai dan rapi dalam peribadatan," tutur Caroline Elsa. 

"Sejak kecil saya sudah ada ketertarikan dengan Islam, dan perasaan itu selalu ada dalam jiwa, pastinya tidak enak dan gelisah suatu yang tidak nyaman dipaksakan, bagaimana bisa saya membohongi diri dengan keberpura-puraan saya selalu hadir dalam peribadatan yang mana saya tidak nyaman sama sekali," ujarnya.
 
"Maaf, ini kenyataan yang ada dalam perasaan saya, maka saya memberanikan diri mencari kemana saya harus melabuhkan keimanan saya ini, di Islam ini saya putuskan untuk beriman.
Cukup lama saya menghubungi Mualaf Center Yogyakarta, namun satu dua hal hingga baru dapat saya hadir ke Masjid Gedhe ini untuk mengikrarkan janji suci setia patuh dan taat hanya kepada Allah (Subhanahu Wa Ta'ala)," ungkap Caroline Elza.

Masya Allah.

Mari kita doakan beliau semoga istiqomah dalam iman dan Islam serta kedepan semoga kaafah dalam menjalankan syariat Nya, Aamiin.