Prajurit TNI Di Garda Depan Ini Gak Menyangka Melantunkan Ayat Al-Quran Begitu Syahdu dan Menggetarkan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Menakjubkan dan menggetarkan hati bagi yang mendengarnya....

Prajurit TNI ini melantunkan Surat An-Nur ayat 35 dengan indah...

Video diposting akaun twitter @SahabatKopassus pada Ahad (5/12/2021) dan hingga kini sudah ditonton 100 Ribu lebih netizen yang takjub.

"Serasa mendapat setetes air ditengah dahaga yg sangat siapapun orang itu saya ucapkan trimaksikasih untuk yg melantunkan ayat ayat Al Qur'an tersebut," ujar netizen.

"Masya Allah prajurit TNI begitu fasih bacaannya ditengah istirahat saat tugas digaris depan..
Barakallah, smg sll dalam lindungan Allah SWT..," komen yang lain.

اَللّٰهُ نُوْرُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۗ مَثَلُ نُوْرِهٖ كَمِشْكٰوةٍ فِيْهَا مِصْبَاحٌۗ اَلْمِصْبَاحُ فِيْ زُجَاجَةٍۗ اَلزُّجَاجَةُ كَاَنَّهَا كَوْكَبٌ دُرِّيٌّ يُّوْقَدُ مِنْ شَجَرَةٍ مُّبٰرَكَةٍ زَيْتُوْنَةٍ لَّا شَرْقِيَّةٍ وَّلَا غَرْبِيَّةٍۙ يَّكَادُ زَيْتُهَا يُضِيْۤءُ وَلَوْ لَمْ تَمْسَسْهُ نَارٌۗ نُوْرٌ عَلٰى نُوْرٍۗ يَهْدِى اللّٰهُ لِنُوْرِهٖ مَنْ يَّشَاۤءُۗ وَيَضْرِبُ اللّٰهُ الْاَمْثَالَ لِلنَّاسِۗ وَاللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمٌ ۙ - ٣٥

Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya, seperti sebuah lubang yang tidak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam tabung kaca (dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah memberi petunjuk kepada cahaya-Nya bagi orang yang Dia kehendaki, dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

[VIDEO]