Kebiasaan Asnawi Mangkualam Berdzikir Sebelum Bertanding

[PORTAL-ISLAM.ID] Timnas Indonesia akan berlaga di Leg 2 Semi Final Piala AFF malam ini melawan Singapura, Sabtu, 25 Desember 2021. Kick off pukul 19.30 WIB.

Salah satu momen yang menyita perhatian publik adalah kebiasaan Sang Wakil Kapten Asnawi Mangkualam berdzikir sebelum menuju lapangan hijau. 

Sebuah video singkat tampak Asnawi menggerak-gerakan jari-jemari tangan kanannya. Sebuah gerakan dzikir. Dari gerakannya menunjukan kebiasaan dia berdzikir seperti gerakan dzikir setiap ba'da shalat fardu lima waktu.

"Dilihat dari gerak jemarinya, sepertinya sudah menjadi kebiasaan.. Maa syaa Allaah tabaarakallaah, semoga Allaah selalu menjaga anak2 muda yang selalu berusaha taat kepadaNya," komen netizen.

Asnawi Mangkualam Bahar, nama lengkapnya. Peranannya sangat vital sebagai bek kanan dan gelandang bertahan. Bahkan tak jarang membantu serangan mematikan ke jantung lawan.

Pemain dengan nomor punggung 14 ini senantiasa berjuang dengan segenap kemampuan di lapangan, soal menang kalah biarlah Allah yang menentukan pada akhirnya.

[VIDEO]