Gibran dan Bobby juga Bangun Sumur Resapan, Musni Umar: BuzzeRp Hanya Berani Ributin Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar menyindir para pendengung atau yang dikenal dengan sebutan BuzzeRp yang terus mengkritik Program Sumur Resapan milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dia pun menyatakan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan juga Wali Kota Medan Bobby Nasution juga membangun sumur resapan air hujan seperti yang dilakukan Anies Baswedan.

Namun, Buzzerp menurut dia hanya berani menyerang Anies Baswedan.

"Buzzerp hanya berani ributin Anies," kata Musni Umar melalui akun Twitternya pada Selasa (14/12/2021).

Sebelumnya, program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sempat dihujat habis-habisan lantaran mobil milik politisi PSI terperosok dan menjadi korban.

Saat itu, kendaraannya melaju di kawasan Bona Indah, Lebak Bulus, Cilandak Jakarta Selatan.

Isyana kemudian menceritakan kronologi mobilnya bisa terperosok. Kata dia, mobil saat itu digunakan sopirnya untuk membelikan makan siang pada Rabu, 8 Desember lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah selesai membeli makan, Isyana bilang, ketika putar balik dan melewati sumur resapan yang belum ditandai atau terdapat imbauan tiba-tiba mobil langsung terperosok.

"Waktu itu belum ada garis (tali) ini jadi begitu parkir dia putar balik mau jalan kembali ke arah komplek tanpa adanya garis pembatas ini. Jadi ya tidak tahu kalau misalnya ada kemungkinan akan jeblos," ungkapnya. [era]