Terkuak! Ini Identitas Wanita Terlibat Cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan, Ternyata Sang Ayah Mantan Ajudan Wapres

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wanita yang cekcok dengan ibunda anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan di bandara Soekarno-Hatta itu belakangan diketahui bernama Anggita Pasaribu atau Rindu.


Keluarga wanita yang akrab disapa Rindu itu juga bukan orang sembarangan. Bahkan wanita yang mengklaim dirinya anak seorang jendral itu ternyata sang ayahnya sendiri merupakan mantan ajudan Wakil Presiden RI Boediono.

Dia adalah, Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan sebelumnya, perwira tingga TNI yang bersama wanita yang dimaksud diduga merupakan Brigjen M Zamroni.


Kabarnya M Zamroni merupakan mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat (Dandim Jakpus). Ia menjabat Dandim berbarengan dengan semasa Brigjen Suyudi Ario Seto menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat. Tepatnya sekitar tahun 2017.

Dari video cekcok itu, ada wajah pria bermasker dan berkacamata. Diduga pria tersebut memang mirip dengan Brigjen M Zamroni.

Kapuspen Mabes TNI, Mayjen TNI Prantara Santosa belum bisa memastikan kebenaran informasi perihal perwira tinggi bersama wanita yang cekcok dengan anggota DPR RI tersebut.

Pasalnya pihaknya masih menelusuri kabar yang beredar di kalangsn wartawan tersebut.

“Kita telusuri dulu (soal Brigjen MZ) ,” kata Mayjen TNI Prantara Santosa saat dihubungi pojoksatu.id, Selasa (23/11/2021).

Sebelumnya, anggota Komisi I DPR Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengungkap teman wanita yang memaki Ibunda Arteria ternyata perwira tinggi TNI yang berdinas di BIN.

Mayjen TB Hasanuddin menyebutkan, berdasarkan penelusuran yang dilakukan pihaknya, wanita tersebut saat cekcok terjadi sedang bersama seorang perwira tinggi TNI yang berdinas di BIN.

Mayjen TB Hasanuddin sudah melakukan penelusuran terhadap wanita yang memaki anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, beserta ibunya di bandara Soekarno-Hatta.

Hasanuddin menyebut wanita tersebut saat cekcok terjadi bersama seorang perwira tinggi TNI yang berdinas di BIN

“Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” kata Hasanuddin dalam keterangannya, Senin (22/11/2021).

Seperti diketahui, video Arteria Dahlan dan ibunya dimaki-maki wanita ngaku keluarga jenderal bintang tiga itu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video terlihat wanita muda itu membentak dan menunjuk-nunjuk ibunda Arteria Dahlan.

Seorang perempuan yang menemani ibunda Arteria mengingatkan agar wanita anak jenderal itu sopan kepada orang tua dan jangan tunjuk-tunjuk.

“Emangnya saya mau cium tangan sama ibu? Siapa ibu?,” ucapnya kepada ibunda Arteria.

Arteria Dahlan yang menyaksikan keributan itu tetap tenang. Ia mencoba untuk menengahi pertengkaran tersebut.

Begitu pun pria yang menemani si anak jenderal. Ia berusaha menenangkan situasi.

“Kalau mau perpanjang, kita perpanjang,” ucap Arteria.

“Gak masalah,” tantang wanita itu.

Arteria menyatakan dia siap menghadapi jenderal bintang tiga, ayah dari perempuan itu.

“Bintang tiga lawannya gak apa-apa. Kita rakyat biasa,” ucap Arteria.

Wanita anak jenderal itu pun semakin ngegas.

“Kamu harus tau diri lah,” ucapnya.

Arteria Dahlan mencoba mengorek identitas jenderal bintang tiga, ayah dari perempuan tersebut.

Namun si anak jenderal menolak membeberkan identitas ayahnya.

Setelah keributan, wanita anak jenderal dijemput mobil dinas TNI Angkatan Darat.[fir/pojoksatu]
Baca juga :