Nyelekit! Begini Serangan Balik Geisz Chalifah untuk Pembuat Video Viral yang Nyinyirin Sumur Resapan DKI Jakarta

[PORTAL-ISLAM.ID]  Penggiat Media Sosial, Geisz Chalifah membalik serangan pembuat video, yang nyinyirin sumur resapan DKI Jakarta. Dia mengatakan ” Ini Suaranya si Goblok Otak Dikit SMA-Nya Dimana, sok Tahu Dasar Dongo,” ungkapnya.

Kalimat tersebut tidak berdiri sendiri, Geisz Chalifah juga menyertakan video viral sumur resapan diatas trotoar di DKI Jakarta.

Awalnya beredar video dari seorang pengendara, nyinyirin cara air bisa masuk ke dalam sumur resapan yang letaknya lebih tinggi dari badan jalan. “Gila, proyek bodoh dari Pemprov DKI Jakarta bikin sumur resapan di atas trotoar,” ujar perekam video viral tersebut Selasa (9/11/2021).

Sedangkan argumentasi yang mempersoalkan Sumur diatas trotoar, salah satunya adalah akun @FerdinandHaean3  “Kasihan para pendukung @aniesbaswedan ini, tdk tau lokasi, tdk tau kondisi tp merasa pintar. Lokasi itu hanya beberapa meter dari BANJIR KANAL TIMUR. Lobang saluran air yg kecil di jalan itu sdh lama ada dan itu mengalirkan air ke saluran menuju BKT. Jd utk apa Sumur diatas? Bego,”katanya(9/11/2021).

Geisz langsung menguliti pembuat video itu dengan mengatakan “Penjelasannya sederhana tapi kalau OTAK LU DIKIT DONGONYA ORIGINAL. Mau bilang apa. Peta gurun sahara lu tolol, Ngawi dimana lu dongo, ngitung lu bloon. Sirquit di jalan raya lu pandir & masih banyak lagi. Ikut SMA Paket C dulu Gih DONGO.!!!,”katanya.

Dia juga mengatakan bahwa “Kaum ODDO (Otak Dikit Dongonya Original) seperti si SMA DIMANA memang cuma modal bacot dan muka tembok,”tegasnya.

Sehari sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria, juga sudah menjelaskan bahwa “Beredar video mengenai kesalahpahaman atas penempatan sumur resapan (SR) di trotoar. Berikut cara kerjanya: 1) Air akan masuk melalui tali2 air ke bak kontrol yg kotak, 2) Air akan disaring sebelum masuk ke SR (bulat). Contoh ini SR Gandaria City, terima kasih, hormat kami,”paparnya (8/11/2021). [parangmaya]