Kisah Menakjubkan Qamar Al-Islam, Dokter Muslim Bangladesh, 1.000 Transplantasi Ginjal Gratis Untuk Orang Miskin

[PORTAL-ISLAM.ID]  Profesor Dokter Muhammad Qamar Al-Islam, seorang dokter Muslim dari Bangladesh yang memenangkan penghargaan internasional dan medali emas, dan melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh negara dan entitas, dan menampilkan citra Islam yang cerah di depan dunia sampai surat kabar terbesar di dunia merayakannya dengan takjub dan heran.

Qamar al-Islam mendirikan sebuah rumah sakit kecil dengan biaya sendiri untuk merawat pasien ginjal dari orang miskin di negaranya, di mana ia melakukan lebih dari 1.000 transplantasi ginjal gratis dengan tingkat keberhasilan 95%, tidak hanya itu, tetapi ia menerima sekitar 500 pasien per bulan gratis.

Dan ketika dia memiliki kesempatan untuk membeli mobil pribadi, dia lebih suka mengambil uang ini dan membelanjakannya untuk membeli mesin dialisis untuk melayani orang miskin di negaranya.

Ini adalah Islam, dan ini adalah rahmat dan kasih sayang, dan ini adalah orang-orang dan pembawa panji-panjinya.
Dokter Muhammad Qamar Al-Islam telah dianugerahi medali emas dari Benn SocietyNSLadish Urology Surgeons.

Dokter Muhammad Qamar Al-Islam memperoleh gelar Sarjana Kedokteran dan Bedah dari Medical College di Dhaka, dan Fellowship dari College of Physicians and Surgeons, dan Fellowship dari Royal College of Surgeons of Britain.

(Sumber: Link)