[BREAKING] Al Jazeera Melaporkan Sebuah Kelompok Palestina dengan Nama 'Freedom' Telah Menculik Dua Perwira Mossad Israel di Luar Negeri

[PORTAL-ISLAM.ID]  Investigasi oleh saluran Al Jazeera telah mengungkapkan bahwa sebuah kelompok, yang mengidentifikasi diri sebagai "Hurriyah/Freedom/Kebebasan", telah menculik dua perwira Israel ketika mereka sedang dalam misi di luar negara pendudukan. Negara pendudukan Israel bungkam atas penculikan itu.

Program investigasi Al Jazeera “The Hidden is More Immense”, mengungkapkan bahwa sebuah kelompok bernama Freedom menculik dua perwira Mossad Israel, yang sedang dalam misi rahasia di luar negeri.

Sebuah rekaman video yang disiarkan di Al Jazeera menunjukkan David Biri, yang bekerja pada misi rahasia untuk yayasan pemukiman El'ad, dan David Ben Rozi, dan paspor mereka. 

Menurut penyelidikan, mereka diculik dalam dua operasi terpisah dan tempat di mana mereka ditahan sekarang tidak diketahui.

Menurut penyelidikan, para penculik mengaitkan nasib kedua dua perwira Mossad Israel itu dengan pembebasan tahanan Palestina.

Berikut video kondisi tahanan dua perwira Mossad Israel, yang diposting akun twitter media Palestina @qudsn. 

[Video]