ALLAHU AKBAR!!! Aksi Heroik Asy-Syahid Fadi Abu Syukhaidam di Yerusalem Tewaskan dan Lukai Sejumlah Penjajah Zionis Israel

[PORTAL-ISLAM.ID]  Allah Akbar.... beberapa jam lalu hingga saat ini bumi Palestina dibuat bergoncang dengan sebuah aksi heroik dari Asy-Syahid Asy-Syaikh Fadi Abu Syukhaidam. 

Di Kota Tua Al-Quds (Yerusalem) beliau melakukan penyerangan seorang diri kepada penjajah zionis. Beliau muntahkahkan amunisi dari senapan otomatisnya ke kumpulan penjajah. 1 orang zionis tewas dan sejumlah orang penjajah luka-luka. 

Kemudian penjajah melakukan serangan balasan. Berondongan timah panas musuh menembus jasad Syaikh Fadi dan membuatnya gugur di tempat. Semoga Allah merahmati dan menerima beliau dalam barisan syuhada.

***

Ahad (21/11/2021), seorang warga Palestina gugur karena ditembak polisi Israel, setelah melakukan aksi penembakan dan penusukan, yang melukai tiga polisi Israel dan seorang petugas keamanan pemukim Israel, di daerah "Gerbang al-Silsila" di al-Quds Lama. Tidak lama kemudian diumumkan seorang petugas Israel tewas akibat luka di kepalanya.

Media-media Israel melaporkan bahwa petugas Israel yang tewas berusia tiga puluhan, tanpa disebutkan secara spesifik apakah dia seorang polisi Israel atau anggota keamanan pemukim Israel.

Mengutip Inspektur Jenderal Polisi Pendudukan Israel, Kobi Shabtai, bahwa pelaku aksi sudah diketahui oleh aparat keamanan sebelumnya, sehingga dia berhasil dikepung dan dihabisi, katanya.

Stasiun radio resmi Israel, Kan, mengungkapkan bahwa pelaku aksi menyamar sebagai seorang Yahudi yang religius.

Radio Israel menyatakan, pelaku melepaskan tembakan dengan senapan mesin ringan "Carlo" (senapan mesin ringan buatan lokal), pada sekelompok orang Israel, di mana empat dari mereka terluka, dan mereka dibawa ke rumah sakit, seorang kondisinya kritis dan yang lainnya luka sedang.
Selanjutnya, polisi pendudukan Israel mengerahkan pasukannya di Kota Tua, menutup "Gerbang Amud", mendirikan pos pemeriksaan militer dan menghalangi pergerakan warga Palestina serta mencegah mereka menuju ke Al-Aqsha, di mana semua pintu Al-Aqsha ditutup bagi semua warga Palestina dari al-Quds dan dari wilayah Palestina 1948.

Ditambahkan bahwa pasukan keamanan Israel menggelar operasi penyisiran skala besar untuk mencari seorang pemuda Palestina yang diyakini telah memberikan bantuan kepada pelaku aksi dan berhasil melarikan diri.

Polisi pendudukan juga menangguhkan penyerbuan yang sedianya dilakukan para pemukim Yahudi ke halaman Masjid al-Aqsha dari sisi gerbang barat masjid, dan mengevakuasi sejumlah pemukim Yahudi yang masuk ke masjid dengan membawa mereka keluar melalui gerbang barat masjid (Gerbang Al-Mughrabi). [PIP]