Songong bener! Gara-gara seekor anjing aja sampai nyumpahin Aceh tsunami lagi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Persoalan satu anjing yang mati di Aceh diheboh-hebohkan sedemikian rupa.

Bahkan ada yang sampai mengharapkan Aceh kembali dilanda Tsunami.

"Mengedepankan agama hingga disebut Serambi Mekah tapi akhlak gak ada, manusianya kejam, bringas, brutal. Semoga sunami terjadi lagi di provinsi ini. Amin," kicau Chandra Kusuma Farhan di akun twitternya @pendakimagelang.

Apa gak gila tuh sampai komen seperti itu?

"Ebuset nih bocah. Gara2 seekor anjing aja sampai nyumpahin Aceh tsunami lagi. Hati2 loe tong, doa buruk biasanya kembali ke loe. Mudah2an Magelang nga terjadi apa2. Saya baru balik dari Magelang," balas akun @panca66.

"Emang songong tuh bang.. Ngisin2 i wong magelang ae.. Merapi batuk aja dah bingung. Malah doakan jelek tempat lain..," timpal akun @RetnoWu37755530.

"Sy lahir dan besar di Magelang…orang Magelang itu sopan dan penuh tata krama. Kok sampai doa’in jelek kyk gt sama saudara kita di Aceh…hadeuuuhhhh," komen akun @MadzhabCinta9.