Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kabar bahagia datang dari New York. Putri Miliader Bill Gates, Jennifer Gates, telah menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar.

Keduanya mengikat janji suci pada Jumat malam waktu AS (15/10/2021) dengan ijab kabul secara Islam. Prosesi akad dilakukan secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York.

Menariknya, Bill dan Melinda yang saat ini sudah bercerai, tidak melewatkan momen penting putri mereka untuk menghadiri langsung acara pernikahan tersebut.

Sementara itu, resepsi pernikahan baru dilaksanakan pada Sabtu petang (16/10/2021) yang dihadiri oleh 300 undangan.

Jennifer tampak menawan dalam balutan gaun rancangan Vera Wang. Ia keluar rumah sambil menggenggam buket bunga, dan diapit oleh sembilan pengiring penganting berpakaian nuansa hijau. Orang tua Jennifer, Bill dan Melinda tampak bahagia mendampingi gadis 25 tahun itu menuju pelaminan.

Bill tampak mengenakan setelan jas berwarna gelap, sementara Melinda mengenakan gaun ungu menjuntai. Senyum dan tawa tak lepas dari wajah keduanya, menyambut pernikahan sang putri.

Para tamu tampak bersorak-sorai setelah pasangan pengantin baru itu resmi dinyatakan sebagai suami istri.

Daily Mail menuliskan, beberapa tamu penting turut menghadiri acara ini, di antaranya Georgina Bloomberg. Grup Band asal Inggris, Coldplay juga turut memeriahkan acara resepsi Jennifer-Nayel.

Seperti diketahui, Jennifer Gates menikah di usia 25 tahun. Sedangkan, Nayel Nassar berusia 30 tahun.

Keduanya menikah di aset properti lapangan berkuda mewah yang dibelikan pendiri Microsoft itu seharga US$ 16 juta atau sekitar Rp 228 miliar kepada putrinya usai lulus dari Standford University pada 2018 silam.

Sedangkan, persiapan pernikahan disebut-sebut menelan biaya hingga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Nassar lahir dari keluarga Muslim Mesir. Nassar adalah penunggang kuda profesional Mesir dan memiliki latar belakang keluarga yang kuat secara finansial. Keluarganya terlibat dalam bisnis arsitektur dan desain di Kuwait.