Delegasi maut dari Cuba menampar Israel di Sidang PBB

Masyaallah Tabarakallahu.
Terharu banget liat video ini.

Delegasi maut dari Cuba menampar Israel di Sidanag PBB

Jadi, wakil Israel di PBB meminta para hadirin untuk berdiri demi mengenang pembantaian 6 juta Yahudi oleh NAZI. Biasalah mereka selalu mengungkit Holocoust ini sebagai tragedi agar dunia selalu melihat mereka sebagai korban yang berusaha bangkit dari keterpurukan dan ketidakadilan.

Setelah semua hadirin selesai berdiri, delegasi dari Cuba membalas aksi Israel. Ia meminta para hadirin untuk berdiri sekali lagi demi mengenang KORBAN KEJAHATAN Yahudi di PALESTINA. Para hadirin pun kembali berdiri. Kali ini sambil memberikan standing applause. Alhamdulillah.

Salam hormat kami untukmu, Madam 🙏

Salut juga bagi delegator Namibia dan negara lainnya yang konsisten tidak ikut berdiri saat Israel meminta dukungan. Sungguh sikap dan keberanian yang luar biasa dari Anda semua. 

Bukan gak mungkin kalo delegator Israel sengaja melakukan hal ini untuk menghitung dukungan dan pertemanan serta melihat siapa saja yang masih berani menentang. Secara kedigdayaan ekonomi dan teknologi perang telah mereka pegang. Dan mereka merasa bisa menekan atau menundukan siapa saja. Innalillah.

Salam Takzim untuk kalian. 🙏

(Aisha Rara)

[VIDEO]