Bapak ini kritik Anies ngeri amat bahasanya, Bukan warga DKI jauh amat ngurus-ngurus DKI

[PORTAL-ISLAM.ID] Hehehe... berbagai cara dilakukan untuk mendowngrade Anies Baswedan. Takut amat sih Anies jadi Presiden RI 2024 :)

Video seorang laki-laki yang kata-katanya kasar beredar.

Dalam video itu, orang itu ngata-ngatain Anies dengan bahasa amat kasar.

"Pak Anies Baswedan mohon maaf, sedikit saran dari saya, jadilah manusia itu yang sesuai, hatinya otaknya dan mulutnya yang sesuai. Karena yang saya amati selama ini, hatimu itu munafik, otakmu licik, dan mulutmu licin. Hasinya Nol. Anda ndak ada apa-apanya selama memimpin Ibu Kota DKI Jakarta," kata laki-laki ini dalam video.

Haji Umar Syadat Hasibuan merespons video itu.

"Bapak ini kritik Anies ngeri amat bhsnya. Kayaknya bukan warga DKI. Kenapa bukan kepala derah tempat dia tinggal saja yg dia kritik. Jauh amat ngurus2 DKI. πŸ‘πŸ‘," ujar Haji Umar Syadat Hasibuan di akun twitternya @Umar_Hasibuann_.

Banyak netizen yang turut merespons video itu.

"Mungkin bapak ini salah sebut nama, klo yg pas sesuai kritikan bapak ini sih presiden Wakanda," ujar @suwito_abdullah.

"Coba sekali sekali ke Jakarta nanti tidur di hotel deket Ancol, terus keliling Jakarta. Jika belum pernah ke Jakaeta pasti tercengang bilangnya ini Tokyo. Tapi kalau sudah pernah ke Jakarta sebelumnya pasti tercengang, beda ya apa yg dibilang kaka komandan," komen @LukmanAlie2.

BTW, bapak yang di video ini pasti sudah tahu dia bikin video sekasar itu karena Pak Anies Baswedan gak bakal laporin, gak bakal main tembak hehe...

[VIDEO]