Gibran Puji Pemprov DKI Soal Penanganan COVID-19: Luar Biasa Kerja Pak Anies, Jadi Contoh untuk Solo

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wali Kota Solo Gibran Rakabumiung Raka memuji Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Basedan dan Riza Patria dalam penanganan pandemi di Ibu Kota. Gibran menyabut, Jakarta akan menjadi contoh bagi Kota Solo dalam menjlanakna vaksinasi.

“Yang saya jadikan percontohan pasti Jakarta. Jakarta vaksinasinya sudah di atas 100 persen. Solo juga harus mengejar,” ujar Gibran dalam acara donor darah PWNU DKI, Sabtu (11/9/2021).

Gibran menyebut, vaksinasi di Kota Solo masih berjalan 98 peresen. Begitupun dengan stok Plasma di Kota Solo masih minim.

“Mohon maaf kami masih di angka 98 persen. Kita lihat stok plasma di Jakarta juga sudah melimpah. Ini kita kejar biar di Kota Solo juga makin melimpah,” ujar Gibran.

Giban kemudian memuji Anies Baswedan dan Riza Patria dalam penanganan COVOD-19 di DKI Jakarta.

“Jadi sekali lagi luar biasa kerja keras Pak Anies dan Pak Riza untuk Jakarta. Benar-benar ini jadi pecontohan untuk kami yang ada di daerah,” ungkapnya. 
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Donor Darah dan Plasma Konvalesen bersama PMI DKI Jakarta yang didukung oleh Dirlantas Polri di Jakarta pada Sabtu kemarin.

Kegiatan itu dihadiri putra Presiden Jokowi sekaligus Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.(FIN)