Biaya Jatuhkan Anies Makin Besar, Usai Caci Maki Tak Mempan, Kini Bikin Baliho Palsu

[PORTAL-ISLAM.ID]  Meski segala cara sudah dilakukan untuk menjatuhkan Anies Baswedan, namun para haters malah membuat Gubernur DKI Jakarta tersebut makin bersinar. Namun haters Anies tak kehabisan ide dan biaya.

Terkini, baliho wajah Anies mulai muncur di beberapa lokasi. Seolah-olah ingin menyaingi baliho Kepak Sayap Kebhinekaan.

Aktivis medsos Geisz Chalifah langsung memastikan foto sebuah baliho yang memajang gambar Anies Baswedan dibuat oleh pihak yang ingin menjatuhkan gubernur DKI Jakarta.

Gambar baliho tersebut muncul seiring dengan aksi demonstrasi sejumlah orang di Balai Kota yang mempermasalahkan gelaran Formula E yang akan berlangsung pada 2022 mendatang.

Adapun, aksi demo itu menyusul wacana hak interpelasi yang digulirkan oleh PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia.

Geisz menganggap, pemasangan baliho misterius itu dilakukan pihak tertentu dengan keinginan agar Anies terlibat seperti para tokoh lain yang memasang baliho di mana-mana.

"Mereka pingin Anies terlihat berperilaku seperti mereka; JUALAN BALIHO disaat pandemi seperti ini," tulis Geisz Chalifah di Twitter Minggu (5/9/2021).

Geisz menyebut, Anies selama ini berkonsentrasi untuk membuat kebijakan-kebijakan yang pro rakyat.

Salah satunya dengan menurunkan tarif air bersih yang dilakukan beberapa hari lalu.

"Anies membuat kebijakan nyata. Menurunkan harga air bersih untuk keadilan sosial bukan majang baliho," ungkapnya

Selain itu, kegiatan menata kota juga dilakukan Anies, misalnya mempercantik jembatan penyebarangan orang.

"Ga cuma Senen jadi keren, tapi Lenteng Agungpun yg udah dekat dengan Depok dibenahi. Ga cuma Sudirman Thamrin yg dipoles tapi Jagakarsa & Kemayoranpun punya lapangan sepakbola keren. Lalu OD nanya apa yg sdh dikerjakan Anies?" ungkap Geisz.[wba]