Susi Pudjiastuti: Terimakasih Mas Anies 🙏🙏

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui akun twitternya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Susi menyampaikan terimakasih karena kejujuran Anies Baswedan dalam menangani pandemi Covid-19.

"Alhamdulilah Alloh SWT mengabulkan doa saya.  Terimakasih Mas Anies 🙏🙏," ujar Bu Susi di akun twitternya @susipudjiastuti, Sabtu (7/8/2021).

Dalam twitnya, Bu Susi mereply berita dari Kompas berjudul "Anies Pastikan Jakarta Tak Pernah Manipulasi Data Covid-19".

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan pihaknya tidak pernah memanipulasi data Covid-19.

Hal ini disampaikan Anies saat menghadiri peluncuran buku Negara Bangsa di Simpang Jalan yang ditulis wartawan senior Kompas Budiman Tanuredjo, Sabtu (7/8/2021).

Anies menekankan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak awal pandemi hingga saat ini tidak pernah memanipulasi data. Sebab, ia menyadari bahwa kejujuran adalah kunci penanganan pandemi Covid-19.

"Tak mungkin pandemi ini diselesaikan tanpa jujur. Kami di DKI Jakarta dari awal tak akan menambah data dan tak akan mengurangi," kata Anies.

Jika kondisi penularan Covid-19 sedang tidak baik-baik saja, Pemprov DKI akan menyatakan bahwa sedang ada masalah. Sebaliknya, jika kondisi sedang baik, Pemprov juga akan menyampaikan sesuai fakta yang terjadi.

"Apa adanya. Transparansi jadi kunci Kebijakan tak mungkin bisa dibuat dengan data yang tidak transparan," ucap Anies.

Kejujuran inilah yang membuat Bu Susi salut dengan kinerja Anies Baswedan dan jajarannya.