AS Kencana: Tanpa Baliho, Insya Allah 2024 Prabowo Subianto Presiden

Insya Allah 2024 Prabowo Subianto Presiden

Oleh: As Kencana

INSYA ALLAH,
PRABOWO SUBIANTO adalah Capres 2024 yg bisa diamati dan dinilai mulai sekarang. Tidak perlu tunggu ini dan itu, sdh ada bukti.

Tidak perlu repot promosi dgn kata dan kalimat yg naratif. Tidak perlu kotorin pemandangan dgn Baliho2. Dan tak perlu berlindung di balik polesan opini media.

Akan terlalu panjang jika harus menulis soal karakter dan rekam jejak hidupnya. Langsung saja pada laporan pandangan mata situasi terkini dr sepak terjang seorang PRABOWO SUBIANTO.

Kesungguhan dan kemahiran PS menjalankan tugasnya membangun sistem Pertahanan Negara sesuai tupoksinya bisa dibaca di berita2 yg berseliweran.

Program Food Estate yg dikomandainya kini menjadi program primadona yg mampu bergerak progresif di tangah pandemi covid. 

Ide PS soal Food Estate sudah menjadi agenda utama yg dijalankan Kemen Pertanian dan didukung ramai2 oleh bbrapa instansi dan pihak lainnya. Berawal dr Kalimantan Tengah dan kemudian membuat garis memanjang dr ujung Sumatra hingga ke NTT. Dari singkong yg bahan becandaan dan hinaan, sekarang sdh merambah ke banyak varian komoditi holtikultura. 

Masih akan ada kejutan dari Program Food Estate, yaitu lonjakan penyediaan lapangan kerja (kemungkinan di mulai akhir tahun ini). Sampai tulisan ini saya buat, belum ada kritik yg berarti dan berserta bukti negatif mengenai Food Estate.

Hal lainnya, ...

Melengkapi aksi kepeduliannya sejak awal (malah paling awal dari pejabat2 lainnya) PS sampai di titik akhir skema penanganan covid-19. Yaitu membangun kapasitas (memperbesar) kemampuan Indonesia menghadapi covid dan wabah biologi lainnya di kemudian hari. Dari perencanaan yg dibuatnya, PS sepertinya tidak hanya melihat covid-19 sbg wabah kesehatan semata, tetapi serangan biologi terhadap pertahanan negara sehingga harus diantisipasi secara militeristik.

Ada TIGA hal menarik dalam perencanaan PS soal penanganan covid:

1. Memanfaatkan semaksimal mungkin sarana, prasarana dan perangkat militer di bawah Kemhan utk menangani dan mengantisipasi wabah yg sedang dan akan terjadi. Salah satunya menyediakan sedini mungkin 'Prajurit Kesehatan' dengan membuka Fak. KEDOKTERAN MILITER di Univ Pertahanan bbrapa waktu silam menyusul Fak MIPA (Kuliah di sini GRATIS)

2.Membangun 'Benteng Pertahanan' (ini istilah saya) dari serangan biologis berupa Center of Excellence di setiap Propinsi. Untuk menangkal dan mencegah potensi ancaman keamanan kesehatan. Simplenya, CoE adalah keamanan dari serangan kesehatan alias wabah.

3. Ada program jaminan pemberian layanan kesehatan mendasar kpd rakyat yg dilanda pamdemi. Untuk ini, Kemham persiapkan sekitar 110 RS Militer di seluruh Indonesia berikut alkes dan tenaga medisnya.

PRABOWO SUBIANTO sudah bisa dinilai sejak saat ini atau malah sebelumnya mengenai kemampuannya memimpin negara ini. PRABOWO SUBIANTO sudah, sedang dan masih akan memberikan bukti kelayakannya terkait kapasitas kepresidenannya.

Abaikan Baliho, Jangan mau dibodohi opini dan fitnah....

INSYA ALLAH 2024 PRABOWO SUBIANTO PRESIDEN 💪💪💪