Fahri Hamzah: Selamat Bergabung di Partai Gelora Bang Rizal Ramli

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah melalui akun twitternya menyampaikan selamat bergabung dengan Partai Gelora kepada ekonom senior Dr. Rizal Ramli.

"Selamat bergabung di @partaigeloraid bang…😁😁😁🙏🙏," kata Fahri Hamzah di twitternya, Minggu (25/7/2021).

Fahri Hamzah membalas mensen dari Rizal Ramli yang memuji pemikiran dan cara pandang Fahri Hamzah terkait partai politik.

"Fahri Hamzah ⁦@Fahrihamzah  bagus sekali terang benderang... Inilah mengapa kita harus dobrak Presindensial Threshold harus nol, agar parpol tidak sekedar bus sewaan oligarki, biarkan rakyat memilih pemimpin bukan cukong2 sehingga demokrasi kriminal diubah amanah !" kata Dr. Rizal Ramli @RamliRizal yang memposting video Fahri Hamzah.

Dalam video tsb, Waketum Partai Gelora ini memaparkan tentang Partai Politik.

"Partai Politik dalam demokrasi adalah Think Thank (tempat pemikiran) yang bebas. Tapi trendnya Partai Politik di Indonesia berubah menjadi partai politik dalam negara komunis. Dikontrol oleh segelintir orang, dikontrol oleh keluarga, dan tradisi intelektualnya hilang," papar Fahri.

"Gak ada kebebasan berfikir. Sedikit ngomong ngritik pemerintah, ditelpon Ketum kita sudah dapat jatah menteri loh di Kabinet, gak boleh kritik lagi," ungkap mantan Wakil Ketua DPR itu.