Cantiknya Istri Pogba Berhijab dan Ucapkan Selamat Idul Adha

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pemain Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba, ikut merayakan hari raya Idul Adha yang jatuh kemarin Selasa (20/7/2021). Tak ketinggalan Pogba memberikan ucapan sekaligus memposting fotonya dan juga sang istri, Maria Zulay Salaues, yang tampil cantik berhijab.

Pogba memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola muslim dunia yang cukup taat. Maria Zaulay juga selalu mendampingi Pogba dalam beberapa kesempatan dan keduanya tak ragu memamerkan keharmonisan rumah tangga mereka.

Pemain Manchester United itu diketahui memiliki seorang ibu seorang muslim, namun Pogba mengakui dirinya baru saja berhijrah untuk menjadi seorang muslim yang baik pada 2013 silam. Ketika membela Prancis lalu, Pogba bahkan tak ragu menyingkirkan botol bir yang ada di hadapannya karena ajaran agama islam yang mengharamka alkohol.

Tak ingin hijrah sendiri, Pogba juga mengajak istrinya, Maria Zaulay untuk menjadi pemeluk agama Islam yang taat. Maria yang sebelumnya kerap kali mengunggah pose seksi di media sosial kini mulai tampil tertutup dengan balutan hijab.

Kecantikan Maria Zaulay pun makin bersinar dengan penampilannya yang lebih tertutup itu.

[indozone]