MENGGETARKAN! Habib Rizieq Doakan Majelis Hakim, Membuat Keputusan Yang Mengantarkan Masuk Surga dan Dijauhkan dari Neraka

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ada pemandangan menarik ketika Habib Rizieq Shihab (HRS) menyampaikan duplik pada sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada hari Kamis, (17/6/2021).

Seperti diketahui, Habib Rizieq dituntut 6 tahun penjara oleh Jaksa karena dianggap jaksa menyebarkan berita bohong soal hasil tes dirinya di RS UMMI Bogor dan itu dianggap Jaksa menimbulkan keonaran publik.

Majelis Hakim akan menyampaikan putusan vonis pada sidang yang akan digelar Kamis pekan depan, 24 Juni 2021.

Saat mengakhiri penyampaian dupliknya, Habib Rizieq menyampaikan do'a agar para hakim sebelum menjatuhkan vonis diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk menegakkan keadilan dan melawan kezoliman serta menjadi garda terdepan dalam menjaga tatanan hukum di Indonesia.

“Majelis Hakim yang mulia, ayo lihatlah lubuk hati Anda yang paling dalam, jadilah nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan dari sanubari Anda yang paling bersih, sehingga lahir penilaian yang tidak hanya terpaku pada aspek hukum atau unsur perbuatan saja, tapi disana ada rasa keadilan di tengah rakyat dan bangsa Indonesia yang harus terpenuhi,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq mendoakan Majelis Hakim mendapat limpahan taufik dan hidayah dari Allah SWT sehingga menetapkan vonis yang tidak saja urusannya di dunia tapi juga di akhirat kelak.

“Semoga majelis hakim yang mulia tetap dalam lindungan, limpahan taufik dan hidayah Allah Swt. Sehingga mengambil keputusan yang diridhai Allah Swt dan putusan yang mengantarkan surgaNya serta menjauhkan dari NerakaNya,” tutur Habib.

[VIDEO]