Dubes Belanda Ngewit Ngobrol Asyik dengan Anies Baswedan, Netizen: Dia Presiden Masa Depan Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns memposting foto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat dirinya berkunjung ke kantor gubernur.

“Good talks with Jakarta Governor @aniesbaswedan in the beautifully restored City Hall. Jakarta is taking major steps in supporting CYCLING as a means of transport - we will both join tomorrow’s #WorldCyclingDay!” 
“Pembicaraan yang baik dengan Gubernur Jakarta@aniesbaswedan di Balai Kota yang telah dipugar dengan indah. Jakarta mengambil langkah besar dalam mendukung CYCLING sebagai sarana transportasi - kita berdua akan bergabung dengan #WorldCyclingDay besok!” kata Dubes Belanda Lambert Grijns di akun twitternya, Kamis (3/6/2021).

Twit Dubes Belanda ini sontak dikomentari netizen tanah air.

“Thank you Mr. Grijns, just info, Mr. @aniesbaswedan is an Indonesia Governor now and spirits for Indonesia future, we hope he is to be the Indonesia Next President,”

“Terima kasih Pak Grijns, sekedar info Pak @aniesbaswedan adalah Gubernur Indonesia sekarang dan spirit untuk masa depan Indonesia, kami berharap dia menjadi Presiden Indonesia berikutnya,” komen akun @mtrasyid.

Netizen lain mengungkapkan bahwa Jakarta dan Gubernurnya adalah perwajahan Indonesia dan menjadi contoh bagaimana mengelola pemerintahan yang baik.

“Both Jakarta and Governor @aniesbaswedan are the face of Indonesia. Jakarta has been reprensenting the look of how good government should be running.”

“Baik Jakarta maupun Gubernur @aniesbaswedan adalah wajah Indonesia. Jakarta telah mewakili tampilan bagaimana pemerintahan yang baik seharusnya berjalan,” komen akun @SeanAkbar4.