Khaled Mishaal: Rakyat Palestina Berada Dalam Tahap Akhir Pembebasan Menuju Kemenangan Mutlak

khalid 

[PORTAL-ISLAM.ID]  Khaled Mishaal, Kepala Biro Politik Luar Negeri Hamas, meminta dunia untuk memberi perhatian dan dukungan pada Palestina, negara-negara Arab, dan Muslim.

Bukan justru memberi perhatian dan dukungan kepada negara palsu zionis ‘Israel’, yang dia gambarkan sebagai “entitas yang mengerikan.”

Dalam pidato yang direkam untuk festival Baitul Maqdis yang diselenggarakan pada hari Ahad di Yordania, Mishaal menggarisbawahi bahwa rakyat Palestina menyadari jalan perjuangan mereka dan mencapai kemenangan ketika mereka menyatakan Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha sebagai panji perjuangan dan perlawanan mereka.

Mishaal memberikan penghormatan khusus kepada rakyat Palestina di Tepi Barat dan tanah-tanah yang dijajah pada tahun 1948 karena telah bangkit untuk membela Baitul Maqdis, rakyatnya, dan Masjidil Aqsha.

“Pembebasan Palestina bukan hanya mimpi. Hal itu adalah kepastian yang tidak diragukan lagi; karena merupakan janji Ilahi, pesan nubuwwah, dan fakta sejarah.”

Mishaal mengungkapkan keyakinannya bahwa rakyat Palestina kini berada dalam tahap akhir pembebasan dan segera mengumumkan kemenangan mutlak mereka. (Palinfo)