HEBOH... Ketua KPK Firli Terekam Kamera Bertemu dengan Komisaris Pelindo, Padahal Pelindo Sedang Berperkara di KPK

BREAKING NEWS !!

Unggahan akun instagram milik Direktur Pusat Studi Konstitusi (Pusako) Universitas Andalas, Feri Amsari, mendadak ramai lantaran memperlihatkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri tengah duduk berdampingan dengan Komisaris PT Pelindo I Timbo Siahaan.

Feri Amsari memberi keterangan satire (menyindir) menyoroti video yang diunggahnya. Dia mengaku bangga dengan Firli, selaku ketua KPK yang menunjukkan akhlak wawasan kebangsaan tinggi dan baik.

"Bangga dengan Pak Firli. Selaku ketua KPK beliau menunjukan akhlak wawasan kebangsaan yang tinggi dan baik. Beliau dengan lemah lembut dan ikhlas tetap bersilaturahmi dengan berbagai pihak, termasuk dengan komisaris Pelindo meskipun perkara Pelindo sedang ditangani KPK. Jaya, jaya, jaya KPK di bawah kepemimpinan Pak Firli," sindir Feri Amsari.

"Pak Jokowi pasti juga sangat bangga dengan bapak karena silaturahmi antar penegak hukum dan orang yang terkait perkara tentu akan memperpanjang umur dan rezki sebagaimana diajarkan dalam berbagai nilai-nilai kehidupan sosian dan agama. Pak Jokowi tak sia-sia memilih pak Firli. Selamat KPK dan Indonesia, kita semua layak bangga!" kata Feri Amsari dalam keterangan unggahannya di IG, Kamis, 6 Mei 2021.

Dalam video yang diunggah Feri Amsari tersebut, Firli seperti memberikan nasihat bahwa seluruh anak bangsa harus memiliki semangat dan komitmen memberantas korupsi.

"Karena korupsi adalah musuh kita bersama, korupsi menggagalkan tujuan bersama, selamat bertugas semua," kata Firli dalam video tersebut.

Timbo kemudian menimpali dengan mengatakan bahwa keduanya baru selesai berbuka puasa bersama.

"Kita baru selesai buka puasa, hari puasa ke-13, terima kasih jenderal," kata Timbo

"Bisa aja," kata Firli tertawa.

Namun hingga berita ini diturunkan Ketua KPK, Firli Bahuri, belum memberi komentarnya atas video tersebut. Pun belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan antara Firli dan Timbo.

[VIDEO]

Baca juga :