Diolok-olok saat Kecam Zionis Masih Pakai Produk Yahudi, Ini Jawaban Makjleb Ustadz Hilmi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ustadz Hilmi Firdausi memakai produk Yahudi seperti Facebook, Twitter, Instagram justru sebagai alat untuk memukul balik zionis.

“Sy jwb skrg yaa..” dulu para pejuang membebaskan negeri ini salahs atunya dgn cara merebut senjata mrka lalu digunakan utk memukul balik penjajah,” kata Ustadz Hilmi di akun Twitter-nya @Hilmi28.

Ia memberikan seperti itu atas olok-olokan dari pendukung zionis Nusantara. “Ada byk mention dr para pendukung zionis asal Nusantara katanya ngapain berjuang lawan zionis tp masih pake medsos buatan mrka?” ungkapnya.

Selain itu, Ustadz Hilmi mengatakan, Indonesia & Malaysia adalah jiran dengan begitu banyak kesamaan. Hal-hal kecil yang diprovokasi kadang membuat gesekan. “Namun inilah saatnya bersatu menyuarakan pembelaan thdp perjuangan rakyat Palestina. Karena sejatinya kita semua dipersaudarakan oleh kemanusian,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua PP Muhammadiyah Anwar Abbas mendorong negara-negara lainnya melawan dengan cara pemutusan hubungan diplomatik selain memboikot produk-produk Israel.

“Serta memboikot semua bentuk transaksi dan perdagangan dengan negara penjajah dan teroris tersebut agar pemerintah Israel sadar dan menghormati hak orang lain, terutama hak dari rakyat dan bangsa Palestina,” ujarnya dilansir dari situs resmi Muhammadiyah.or.id, Jumat (14/5/2021).

Menurut dia, negara-negara Islam seharusnya menyatukan suara untuk melawan Israel yang melakukan kekerasan yang justru merupakan akar lahirnya rantai panjang kekerasan dan dunia yang tidak damai.

“Cara-cara (zionis) seperti inilah yang mengundang lahirnya tindakan radikalisme dan terorisme sebagai respon dan cara yang bisa mereka lakukan untuk membalas dendam atas kesakitan, kematian, dan ketidakadilan yang mereka terima,” ujar Anwar.[suaranasional]