Brigade Al-Qassam Berhasil Luncurkan Serangan Roket ke Pangkalan Militer Udara Zionis, Israel Melarang Media Melaporkannya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Brigade Al Qassam baru saja melancarkan serangan ke atas pangkalan-pangkalan udara militer Israel. Sumber dalam negeri memberitahu Israel melarang media melaporkannya.

Sejak dini hari Rabu (19 Mei 2021), Brigade Al-Qassam Hamas meluncurkan semburan rudal mereka ke pangkalan udara "Palmachim", sebagai bagian dari tanggapan berkelanjutan terhadap agresi Zionis.

Pada jam-jam terakhir kemarin, Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa mereka telah mengarahkan serangan rudal ke 6 pangkalan udara israel (Hatzor, Hatzarim, Nevatim, Tel Nouf, Palmachim dan Ramon) dari mana pesawat tempur Zionis diluncurkan, sebagai tanggapan atas serangan barbar Zionis di Jalur Gaza selatan pada Selasa malam.

Sebelumnya, brigade tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah menggunakan rudal Q20 dalam serangan rudal ke arah Moshav "Ohad" di dalam kompleks Moftahim di Dewan Regional Eshkol, yang menewaskan 2 orang dan melukai 20 lainnya. Sementara seorang Zionis terluka parah setelah salah satu rudal tersebut ditembakkan dan jatuh ke kendaraan secara langsung Dekat Bersyeba setelah pemboman Al Qassam.

Dan pemboman yang terus-menerus mengakibatkan entitas Zionis menderita kerugian ekonomi dan manusia yang besar, dan menyebabkan kematian - sejauh ini - 10 Zionis - termasuk seorang perwira Zionis - sementara lebih dari 650 lainnya terluka, selain lebih dari 100 gedung-gedung dan hancurnya puluhan kendaraan serta terjadinya kerusakan material yang hebat Bandar Udara Internasional Ben Gereon.

(Sumber: Al-Qassam)