BERUK MUKA CERMIN DIBELAH

BERUK MUKA CERMIN DIBELAH

(By Azwar Siregar)

Ya, ya. Anda tidak salah baca judul tulisan saya ini. Saya memang sedang menceritakan ulah sekelompok "Beruk" di Negara kita ini. 

Beruk yang doyan mengirimkan Karangan Bunga tapi sering pura-pura lupa membayar.

Ulah para Beruk ini benar-benar sangat buruk. Selain doyan fitnah, kerjaan mereka juga membusukkan karakter semua orang yang dianggap lawan tuan mereka.

Lucunya, pola pembusukan karakter yang mereka lakukan selalu sama, isu perempuan!

Dulu ada Ulama Besar yang para Beruk fitnah dengan Chat Fake Mesum. Sekarang ada Ustadz yang mereka ributkan karena ke Hotel. Padahal si Ustadz bersama istrinya sendiri. 

Semakin lucu, karena semua yang diributkan para Beruk cuma fitnah. Kalaupun Peristiwanya benar terjadi tapi secara moral dan agama tidak ada masalah. 

Dilain pihak, sudah bolak-balik Pentolan dan Panutan para Beruk terbukti malah Pendosa yang menjijikkan. 

Misalnya ada Dosen Panutan para Beruk yang selama ini nyinyir dengan Chat Fake Mesum. Tidak lama terbukti kalau yang bersangkutan ternyata PK alias Penjahat Kelamin. Suka sex menyimpang. Terobsesi dengan Swinger. Haccur bah. Ketik aja "Bamsbulaksumur".

Kemudian para Beruk meributkan seorang Ustadz yang menikah lagi. Dengan gadis beda usia 24 tahun. Eh para Beruk lupa kalau sebelumnya  "Nabi" mereka bahkan bercerai karena sudah diselingkuhi sampai enam tahun. Kemudian orang itu menikahi gadis dengan perbedaan usia 31 tahun!

Masih lanjut. Terakhir para Beruk menggoreng isu seorang Ustadz yang membawa seorang Perempuan ke Hotel. Tidak lama terbukti dan dibuktikan kalau Perempuan tersebut adalah istri kedua sang Ustadz.
Apa yang salah dan apa masalahnya?

Mungkin saja para Beruk sebenarnya iri. Mereka cuma bisa kawin-mawin di semak belukar. Karena tidak ada modal. Namanya juga Beruk!

[fb]