Dulu BuzzeRp Minta Anies Dicopot Gara-gara Silaturahim HRS, Kenapa Sekarang BuzzeRp Tidak Minta Jokowi Dicopot Hadiri Pernikahan Atta-Aurel?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Netizen masih ramai memperbincangkan kehadiran Presiden Jokowi di acara pernikahan seleb Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu kemarin, 3 April 2021.

Netizen menyoroti para buzzeRp yang dulu koar-koar minta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dicopot dari jabatannya karena bertemu mengunjungi Habib Rizieq di Petamburan Jakarta sebelum acara pernikahan putri HRS. (NB: Anies sendiri tidak hadir di acara pernikahan putri HRS, walaupun sempat diminta menjadi saksi nikah).

Nah sekarang para BuzzeRp kenapa tidak koar-koar minta Presiden Jokowi dicopot dari jabatannya?

"Waktu Anies silaturrahmi ke HRS di Petamburan, ramai² buzzeRP minta Anies dicopot karena dianggap melanggar UU karantina kesehatan. Anies juga dipanggil @DivHumas_Polri. Mendagri Tito sampai ngeluarin intruksi, @mohmahfudmd pun ga kalah lebay nya. Dan sekarang gimana dg @jokowi yg hadir di pernikahan seleb?" ujar @ronavioleta di twitter.

"Padahal acara pernikahan seleb lebih melanggar Prokes dibanding silaturrahmi Anies ke HRS. Kok kalian @FerdinandHaean3 Dennysiregar7 @eko_kuntadhi @sahaL_AS @saidiman @gunromli @Uki23 @MurtadhaOne1 @yusuf_dumdum @psi_id  ga minta @jokowi dicopot?" lanjut @ronavioleta.
Baca juga :