KEREN! Mobil Pejabat Untuk Rakyat, Mobil Dinas Wawali Bengkulu Dedy Wahyudi Makin Diminati Warga untuk Nikahan

[PORTAL-ISLAM.ID]  SELUMA - Acara pernikahan menjadi momen yang bisa dikenang sepanjang masa. Untuk menambah kesan manis saat pernikahan, tak jarang pengantin menyewa mobil-mobil mewah nan keren di hari bahagianya itu. Tapi, menyewa mobil keren tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Wakil Wali Kota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM mempersilakan warganya untuk memakai mobil dinasnya untuk kegiatan momen spesial pernikahan. Adapun merek mobil dinas Wawali Bengkulu yang bisa dipakai untuk kegiatan momen spesial pasangan pengantin itu adalah Toyota Alphard, Toyota Fortuner dan Toyota Voxy.

Kamis pagi (4 Maret 2021) giliran Rabin Anugrah Sadewa Gunawan, S.Sos warga Jalan Teratai Indah, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu dan pujaan hatinya Yepira Zuhri, STr, Keb warga Jalan Merdeka, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota, Kabupaten Seluma yang berkesempatan merasakan naik mobil dinas Wakil Wali Kota Bengkulu merek Toyota Alphard itu.

Di hari bahagia ini, Rabin dan Yepira mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Bengkulu dan Wakil Wali Kota Bengkulu atas fasilitas Mobil Dinas yang dipinjam untuk hari momen spesial pernikahan mereka sehingga acara berjalan dengan lancar dan bahagia.

Rabin juga mengungkapkan, bahwa ia mengaku sangat bahagia dan berharap semakin banyak masyarakat yang bahagia dengan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu ini.

“Alhamdulillah.. Saya ucapkan terima kasih atas program HD OTO dari Pak Helmi Hasan dan Pak Dedy Wahyudi. Semoga program ini bisa terus berjalan dan bermanfaat banyak untuk masyarakat. Semoga semakin banyak masyarakat yang bahagia. Program ini sangat bagus,” ungkapnya. (Acok/Pijan)

Sumber: LINK