Christ Wamea "Bungkam" Romo Benny BPIP

[PORTAL-ISLAM.ID]  Tokoh Papua, Christ Wamea turut menanggapi terkait beredarnya video di media sosial yang memperlihatkan kerumunan warga yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (23/2/2021) kemarin.

Christ Wamea mengatakan, seandainya kerumunan tersebut dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab (HRS) atau Anies Baswedan, pasti buzzer Jokowi sudah ramai mencaci maki sampai tahun 2024.

"Seandainya kerumunan ini dilakukan oleh Pak HRS atau Pak Anies pasti buzzernya Pak Jokowi caci maki sampai tahun 2024," kata Christ Wamea, yang dikutip akun twitternya @PutraWadapi, Rabu, 24 Februari 2021.

Christ Wamea pun mempertanyakan stafsus BPIP Romo Benny yang diam membisu atas kerumunan Jokowi padahal kemarin mengkritik keras Anies Baswedan terkait bajir Jakarta dan berdalih pernyataannya tersebut selaku budayawan.

"Kerumunan rakyat Maumere sambut bpk presiden Jokowi apa ada komentar dari Romo politik alias stafsus BPIP alias budayawan alias buzzer Ahok," tulis Christ Wamea di akun twitternya.