Tagar #TangkapAhokdanRaffi Jadi Trending Twitter, Netizen: Jangan Pilih Kasih

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah divaksin corona di Istana Negara, artis Raffi Ahmad membuat kontroversi. Sebab, suami Nagita Slavina ini terlihat menghadiri sebuah pesta tanpa protokol kesehatan yang ketat di hari yang sama ia disuntik vaksin corona, Rabu kemarin.

Ternyata bukan hanya Raffi Ahmad, sejumlah nama lainnya juga terlihat hadir, termasuk pejabat BUMN yang merupakan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Kehadiran Ahok yang terekam kamera sedang menyanyi di acara itu sontak jadi sorotan netizen.

"Sebagai komisaris di BUMN, ini juga bodoh si," ujar akun twitter @wowadit yang meshare foto Ahok.

Tercyduknya Raffi Ahmad dan Ahok di acara pesta yang melanggar protokol kesehatan di saat pandemi bahkan di saat DKI Jakarta sedang menerapkan PSBB diperketat ini membuat warganet mendesak pihak aparat untuk menegakkan hukum dengan adil.

"Apa bedanya ya pesta kawinan anaknya HRS dengan pesta para seleb, selebgram dan komisaris BUMN itu. Coba kasih tau gue," tulis komika non-muslim @NOTASLIMBOY.

"Semua orang boleh berkerumun, kecuali kegiatan yg berhubungan sama HRS," sindir @IvanJakers23.

Netizen pun beramai-ramai menyerukan Ahok dan Raffi Ahmad ditangkap.
  
Tagar #TangkapAhokdanRaffi pun jadi Trending Topik No.1 Twitter.

"Jangan pilih kasih #TangkapAhokdanRaffi," seru akun twitter @samidin_salidin.

"Nih kenapa sampai saat ini kegaduhan terus muncul, karena aparat tidak bisa berlaku adil ketika HRS berkeruman padahal dgn protokl kesehatan langsung tangkap! Giliran raffi ahox tanpa protokol diem bae pdahl sma2 kerumunan. #TangkapAhokdanRaffi," tulis akun @IrfanMS72875478.
Baca juga :