PDIP Raih Tiga Rekor MURI, Netizen : Rekor Koruptor Terbanyak Gak Ada, Pak?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Serangkaian kegiatan PDI Perjuangan (PDIP) mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). Penyampaikan penghargaan itu disampaikan langsung oleh Penggagas MURI Jaya Suprana. 

Jaya yang hadir secara virtual itu membeberkan ada tiga penghargaan MURI yang diberikan kepada PDIP. Pertama, penghargaan kepesertaan HUT ke-48 PDIP secara daring terbanyak. 

"Dengan penuh kerendahan hati saya mohon berkenan untuk dapat menganugerahkan tiga piagam penghargaan museum record Indonesia (MURI) dalam rangka HUT ke-48 dan rakernas PDIP. Satu, prosesi HUT Partai Politik secara daring peserta terbanyak, yaitu 73.367 peserta yang terdiri dari DPP, plus 34 provinsi dengan 1367 peserta. Joe Biden juga harus belajar dari kita, dari PDIP," kata Jaya di sela rapat DPP PDIP bersama Muri, Senin (18/1) 

"Rekor kedua, penanaman pohon terbanyak oleh anggota parpol serentak yaitu 357.975 dengan jumlah pohon 579.247 waduh, ampun saya. Yang nyebutnya saja sampai pusing ini, karena begitu banyak," ujar Jaya. 

Terakhir, MURI juga memberikan penghargaan atas rekor pembagian tumpeng terbanyak saat HUT ke-48 PDIP kepada masyarakat. 

"Sebagai bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi mahakarya, kebudayaan nusantara ini, Ulang tahun PDIP di laksanakan dengan pembagian tumpeng terbanyak, DPP dan DPD seluruhnya 7.763 tumpeng. Ini semua dibagikan kepada para panti asuhan pantu jompo dan berbagai komunitas kemanusiaan," kata Jaya.

Beberapa Netizen langsung menanggapi berita mengenai penghargaan yang didapakan PDIP dari Museum Rekor Indonesia (MURI), 

"Wakwaww rekor Koruptor terbanyak gaK ada pak", tulis akun @Cobain76946540

"Berani gak bikin rekor partai yg banyak menelurkan para koruptor...", cuit akun @BabangAcan. [republika]





Baca juga :