ERDOGAN WUJUDKAN IMPIAN IMPERIUM ISLAM

Media Turki baik online maupun televisi tengah ramai membahas kapal perang Fregat Istanbul serta tank tempur utama Altay yang diresmikan oleh Presiden Erdogan.

Turki mampu memenuhi kebutuhan militernya secara mandiri sampai 70%.

Turki juga dinobatkan sebagai negara paling kuat secara militer di Timur Tengah. Kekuatan militernya melampaui Mesir, Iran, Israel dan Saudi.

Secara rangking militer global kekuatan militer Turki berada pada urutan 11.

Turki juga tengah menyelesaikan kapal induk helikopter kelas Anadolu. Bila selesai sebelum 2023 maka Turki sudah melakukan lompatan teknologi kapal perang yang jauh. 

Dan diprediksi setelah itu Turki juga akan membuat kapal induk. Dengan berhasil membuat kapal induk Turki akan masuk kelas elit militer dunia disamping Amerika, China, Rusia, Inggris dan Prancis.

Erdogan bercita-cita menjadikan Turki sebagai negara yang kuat secara ekonomi, militer dan diplomasi politik dunia. Menurutnya hal itu adalah keharusan bukan pilihan.

Dunia akan mengalami perubahan besar di tahun-tahun mendatang. Kekuatan dunia bukan lagi monopoli Amerika, Rusia, China dan Uni Eropa. Ada kekuatan kelima yang akan muncul serta berpotensi merubah semua tatanan dunia. Dialah Turki.

Semoga saya diberikan umur panjang. Saya bisa menyaksikan masa kehadiran imperium Islam.

[Video]